Minggu, 02 Januari 2011

perkenalin deh :)

hayyyy :D
perkenalin agi deh , :(
nama gua welly , gua skul d SMP Budi Mulia kelas 8 alias 2 SMP .
skrang gua umur 13 , n thun ini gua ud berumur 14 . *cepet jugaa --'
sebenrnya gua ud punya blog sebelum ini , cman gua lupaa pass am emailnya . hahahaha xD
jadii buat agii deh , blog soalnya bisa isi kekosongan guaa d hari libur macam gne . ehehe . dan gua biasa isi kekosongan dgn maen basket d skul . itu olahraga kesukaan gua smnjak gua SMP . trus olahraga kesukaan gua yg ke 2 ada volly 
gua suka bnget ama 2 tuh olahraga gag tau knpaa . gua aj ampe ekskul itu . hehehe 
trus hobii gua yg ke 3 juga makan . hahaha . gag tau napa , makanya gua jadi bulet gne --' niatnya pngen ngurusin tapii susaanya bkan maen . ada aje godaan bwat makan . pastii gara" makanannya enak . kalo gag enak mah gua ogah makan . wkwkwk ,.


skrng gua agii suka am boyband n girlband korea ,.
ada SHINee , SUJU , SNSD , DBSK , etc .
masii bnyak , cman gag bisa gua sebutin .
trus gua juga demen cwok korea . yah ampun .
ckepckep oii . wkwkw .
okeeh , abis blog ini gua bkal ngepost boyband yg d atas .
tnggu yak ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar