Rabu, 26 Januari 2011

Amazing Love (part 7)

***
Leeteuk , Eunhyuk dan Kyuhyun pun sampai di rumah . Leeteuk masih merasakan sakit yang ia rasakan tadi , bahkan tdak berkurang sama sekali rasa sakitnya . Jelas itu membuat Leeteuk menjadi lemas . 
"hyung ? kau knpa ? sepertinya sakit sekali ." kata Kyuhyun 

"nde hyung . apa mau kami membawamu ke dokter ? setidaknya hanya mengecek bahwa kau tdak apa-apa . " sambung Eunhyuk .

"gomawo Eunhyuk, Kyuhyun . tak usah , sbentar lg aku akan istirahat . besok juga sembuh . aku yakin ini hanya sakit perut biasa . yasudah , aku tdur dlu ya . mian tadi aku sudah merepotkan kalian , sepertinya kalian tadi terganggu karena aku . mainhae . " jawab Leeteuk sambil ke kamar .

"tapi aku kurang yakin hyung . perasaanku blang itu bukan sakit perut biasaa . " batin Kyuhyun .

"kau ingin istirahat Kyuhyun ? " tanya Eunhyuk

"tidak , aku ingin jalan-jalan sekitar sini . aku akan mengajak Sooyoung . " jelas Kyuhyun . Kemudian Kyuhyun mengambil handphonenya dan mengirim sms untuk Sooyoung . 
"annyeonghaseo minna . ini ak Kyuhyun oppa . bgni , aku sangat bosan di rumah . mau jalan berdua denganku tdak hari ini ? bukan ke mall ataupun apa , hanya berjalan-jalan di sekitar sini . " kemudian Kyuhyun mengklik tanda "send"
***
OOH OOH OOH OOH PAREUL SARANGHAE . handphone Sooyoung pun berbunyi , ringtone sms . lalu Sooyoung mengeluarkan handphonenya dari tasnya . ia pun membaca sms dari Kyuhyun oppa sambil tersenyum dan membalas sms dari Kyuhyun .
"annyoenghaseo oppa :) nde . aku mau , kau ke sini dlu atau kita bertemu di suatu tempat ? mwo ?? hanya berdua ? kau yakin ? haha . "  kemudian Sooyoung mengrim sms yang ia ketik tadi .

Sooyoung POV
mwo ? apa bnar yang aku baca tadi ? Kyuhyun mengajak ku jalan , hanya BERDUA ! itu artinya semacam nge-date . aduh aku deg-degan ni . kalau Kyuhyun oppa tau aku seperti ini aku bisa malu sekali . 
***
OH MY SUPER GIRL . Kyuhyun dengan segera membaca sms yang ia dapat "pasti dari yeoja ituh " batin Kyuhyun . kemudian dgn smngat ia membalas smsnya itu .  "ngg , lebih baik aku menjemputmu . aku kan laki-laki dan aku yang mengajakmu harusnya aku yang mendatangimu . nde , aku akan menjemputmu 10 mnit lagi . bersiaplah . " balas Kyuhyun .

Kyuhyun POV
aduh , kok aku jadi mengajak Sooyoung ? dan aku sangat senang lg saat ia menerima ajakan kuu . wah , ksempatanku untuk menyatakan cintaku nanti . 
***

Sooyoung POV
akupun bersiap-siap untuk pergi dgn Kyuhyun oppa . dari mulai mengganti bajuku , menyisir rmbutku pokoknya semuanya deh . dan Kyuhyun oppa akan menjemputku 10 mnit lg . ah , 10 menit rasanya lama sekali ! . 
" Sooyoung kau mau kmna ? " tnya Taeyeon .

" oh , aku akan pergi dgn Kyuhyun oppa . jngan salah sangka dulu . aku hanya menemaninya jlan karena dia merasa bosan dan btuh teman yang baik seperti aku :D " PD nya aku  . 

"ehem ehem , teman yg baik apa jeoja chingu yg baik ? hahaha . " goda Taeyeon .

"ah Taeyeon . tentu tdak . aku hanya berteman dgnnya . " ngelesku . tiba-tiba bel pintu rumahku berbunyi . huh , untung saja . sepertinya itu Kyuhyun oppa . kalau lama sedikit saja , aku bisa di goda terus oleh mereka dan wajahku memerah . kalau wajahku merah , wah , bisa kacau . mereka bisa tahu . 
"kau sudah siap minna ? " tnya Kyuhyun padaku

"arraso oppa . tentu aku sudah siap " jawabku semangat .

"oke . kita berangkat sekarang ? " tnya Kyuhyun .

"chakkaman . aku pamit dlu dgn yg lain . tunggu ya :) " jwabku senang . 

"heyy Taeyeon , Sooyoung ! aku pergi dlu ya . jaga rumah . kekekeke " teriakku sambil tertawa dari dpan rumah .

"nde  pergilah kau . selamat bersenang-senang . " teriak Taeyeon dari ruang tamunya .

"ok , aku sudah siap . ayo kita berangkat . " ajakku pada Kyuhyun oppa .
aku dan Kyuhyun oppa pun berjalan-jalan seiring dgn jalan yang kami lalui . kami tdak menyadari kmi sudah sampai mana . karena niat ku dan Kyuhyun oppa hanya berjalan-jalan untuk mengisi kekosongannya. tiba-tiba Kyuhyun oppa mengajakku berbicara . jelas aku kaget krena dari tadi aku sedang bercnda dgnnya , dan tiba-tiba ia mengajak ku berbicra dgn wajah serius .
"minna , " pglnya .

"yah oppa ? " jwbku gemetar .

"kekeke , kau ini knpa ? sepertinya tkut skali , kau tkut aku memakanmu ? kekeke " cndanya .

"oh . tdak . ada apa oppa ? " jwbku ngeles 

"kita ketaman saja , bagaimana ? " ajak Kyuhyun oppa padaku.

"nde , aku juga mau ke sana . " jwbku sambil tersenyum . aku dan Kyuhyun oppa pun berjalan ke taman . taman di Kota Seoul bgtu indah saat sore hari (author gag tau bner apa gag . kekekeke . jngan di anggep kea d indo yak )  . saat sampai d sana , kami berdua dduk di bangku taman . 
"tumben tamannya sepi , biasa ramai dgn orng yang sedng berpcaran " kataku untuk memecahkan keheningan d antaraku dgn Kyuhyun oppa . kok aku di cuekin sih apa oppa ? batinku kesal . tiba-tiba ada yg terasa berat d pundakku . aduh ini apa yah ? berat skali , gerutu batinku . OMO ! itu Kyuhyun oppa yang tertidur d pundakku ! aduh , apa selelah itukah Kyuhyun oppa sampai-sampai tertidur ? aduh , aku jadi deg-degan ni . wajahku juga memanas . oppa tau tidak yah ? kalau sampai dia tahu , aku tdak dpat menahan malu lg . bahkan ini bisa lebih malu saat MOS SMAku dluu . tiba-tiba terdengar suara Kyuhyun oppa sedang menginggau .

"Sooyoung-ah kau begtu cntik , tinggi, putih . kau bgtu smpurna . kau berhasil mengambil hatiku minna . aku ingin kau menjadi milikku . sama seperti Taeyeon dan Leeteuk . aku ingin kita seperti mereka . saranghae minna . " igau Kyuhyun sambil tersenyum . mwooo ? apa Kyuhyun oppa sedang memimpikan aku ? aigooo , aku ingin sekali menjawabnya tapi aku malu . sangat malu >< . saranghae oppa , bisikku ke telinga Kyuhyun oppa . lalu Kyuhyun oppa pun tersenyum .  Kyuhyun pun terbangun dari tdurnya , 
"aigoo , mianhae minna . aku ketduran , aku sangat lelah hari ini . " katanya sambil menggosok-gosokan maatanya .

"ah tak apa oppa . aku tadi juga lelah , tapi melihatmu bgtu lelah dan akhirnya tertidur aku memutuskan untuk menunggumu dan melihat matahari yang terbenam . " jwbku sambil tersenyum .

"kamsahamnida minna kau mau mengerti . kita pulang ya , sudah hampir malam . " ajaknya padaku . Aku dan Kyuhyun oppa pun berjalan pulang . saat tiba d dpan rumahku ,  Kyuhyun mengajakku berbicara duluan . 
"minna , " panggilnya .

" nde oppa ? " jwbku sambil terus menatap jalan yang ada d dpanku .

"minna , saranghae . " jwabnya sehingga membuatku bgtu kaget mendengarnya . berarti bnar yang dia bicarakan tadi saat ia tdur ? aku pikir ia hanya bergurau . 

"mwoo ? benarkah itu oppa ? " jwbku tdak percya . 

"arraso minna . kau mendengarkan yang tadi aku bicarakan saat d taman ? " jwbnya .

"mwoo ? jadi itu oppa hanya berpura-pura tdur ? " tnyaku tdak percya . 

"nde minna . mianhae . hanya dgn cara itu aku bisa memberitamu bahwa aku sangat mencintaimu . " jelasnya .

"YA ! oppa jahat . kau berhasil mempermalukan ku tadi ! " jwbku dgn nada marah .

"mianhae Sooyoung-ah . tapi knpa kau harus malu kalau kau juga mencintaku ? " tnnya .

"na do saranghae oppa :) " jwbku tersenyum . lalu Kyuhyun oppa memelukku dgn erat . bgtu hangat , aman dan nyaman . rasanya aku ingin memeluknya terus , tdak ingin ku lepaskan . "masuklah , udara mulai dingin . " kata Kyuhyun oppa sambil mencium keningku . "nde , hati-hati oppa . saranghae " jwbku sambil masuk ke dalam rumah . "SARANGHAE " teriak Kyuhyun oppa sambil berjalan pulang. aku hanya tersenyum melihatnya . 
***END OF POV***

Author POV
Tiffany dan Taeyeon ternyata telah melihat itu semua tadi dan hanya tersenyum . 
"tnggal kau Fany yang belum punya namja chingu . tapi sepertinya Eunhyuk menyukaimu . " goda Taeyeon .


"Taeyeon-ah , tdak mungkin ia menyukaiku . kamikan berteman smnjak SMA . lagipula kalau dia menyukaiku , mungkin dia sudah menjadi namja chinguku sjak dlu . " jwb Fany .


"aku pulanggg ! " teriak Sooyoung dari luar . 


"ah kau semangat sekali Sooyoung . Ehem ehem , yang baru dapat namja chingu siapa ya ? " tnya Tiffany babo .


"mwoo ? kalian tau dari mana ? " tnya Sooyoung kebingungan .


"Sooyoung-ah , kalu tdak usah mengeles lg . kami lihat semuanya , mulai dari dia menyatakan cintanya padamu , tertdur d pundakmu dan dia mencium keningmu . kekeke " goda Taeyeon .


"ah , kalian ini melihat saja . tapii aku bahagiaaa sekali . kekeke . " jwb Sooyoung sambil loncat-loncat . 


"Sooyoung , kau jngan seperti orng babo . aku tahu kau senang , tapi jngan sampai seperti orng babo sperti tadi . " ejek Tiffany .  Stlah berkata seperti itu Sooyoung berhenti loncat.


"kekekeke , aku bercnda sayang . jngan di ambil hati . aku ikut senang :) " jwb Fany .


"YA ! Fany-ah kau iseng sekali , sudah 2 orng yang berhasil membuatku seperti prng babo . kau dan Kyuhyun oppa. " jwbnya lemas . Lalu Taeyeon mngirim sms kepada Teuk oppa tntang berita bahagia yang tadi . 
"annyeong oppa ! :) aku ada berita bahagia ! kekeke . Sooyoung-ah dan Kyuhyun oppa telah berpcran . mereka baru saja berpcran tadi , Kyuhyun menyatakan cintanya d dpan rumah kami . wah aku senang sekali akhirnya mereka bisa berpcran . tnggal Fany dan Eunhyuk . bagaimana pndapat oppa ? :) " lalu Taeyeon segera mengirimnya ke nomor Teuk oppa . 
***
SORRY SORRY SORRY SORRY hape Teukpun berbunyi sehingga membangunkannya dari tdur lelapnya . "aduh , siapa sih ? mengganggu orng tdur saja. " gerutunya . lalu dgn malas ia mngambil handphone dari meja . "ooh , dari Taeyeon rupanya . " batinnya . Lalu dgn seksama ia membaca sms dari Taeyeon karena ia baru bngun tdur , jadi matanya blum bisa melihat dgn jelas . "mwoo ? bnarkah ituh ? wah , apa Kyuhyun sudah pulang ? aku harus memberinya selamt " batinnya . Lalu tdak lupa juga ia membalas sms dari yeoja chingunya itu . 
"wah , bnarkah itu ? aku ikut bahagia mendengarnya . sudah kudugaa , mereka pasti berpcaran . perasaan mereka sudah sangat jelas terlihat . Kyuhyun blum pulang , sbntar lg juga ia pulang . akan ku ucapkan selamat untuknya dan tidak lupa akan kuberitahu Eunhyuk supaya ia juga akan menyatakan cintanya pada Fany . keke . " 
***
GEE GEE GEE GEE BABY BABY BABY . hape Taeyeon jugaa berbunyi dan segera ia membacanya , dan ia hanya tersenyum . dan membalas sms dari namja chingunya itu . 
"nde oppa . mana mungkin aku bohong . :) yasudah , nanti malam aku , Fany dan Sooyoung akan ke sana . sampai ketemu nanti :) saranghae oppa . " balas Taeyeon .
***


"hey kalian ! keke . bersiap-siaplah . nanti malam kita ke rumah Teuk oppa . ayo mandi makan dulu sana . " triak Taeyeon .


"mwoo ? ke rumah Leeteuk ? mmg ada apa sampai harus k sana ? " tnya Sooyoung bngung 


"tak apa-apa . hanya bermain . ayolah , jngan malas . " ajak Taeyeon . Merka bertigapun bersiap-siap . Stelah wktu pukul 7 malam , mereka sudah selesai bersiap-siap . tiba-tiba terdengar suara klakson mobil di dpan rumah . 
"itu seperti suara mobil milik Teuk oppa . " kata Taeyeon kpada temannya . Mereka bertiga ke dpan untuk melihat apa yang ada di dpan . dan ternyata dugaan Taeyeon bnar . itu memang mobil mereka .
"aigo , apa yang kau lakukan oppa ? kan aku dkk yg ke sana . knpa jadi kalian yg ke sini ? " tnya Taeyeon . 


"oh , kami sengaja menjemput kalian . kan tdak enak jika kalian yang jalan ke rumah kami . kaliankan perempuan tdak baik perempuan jalan malam-malam . " jwb Eunhyuk . 


"ayo masuk , udara sudah dingin " ajak Kyuhyun . Taeyeon dkk pun masuk ke dalam mobil Leeteuk dan kemudian berangkat ke rumah Leeteuk . 


***TBC***




1 komentar: