Jumat, 28 Januari 2011

Amazing Love (part 8)

Tiffany POV

"Akhirnya sampai juga . dari tadi aku kedinginan . " keluh Sooyoung

"mwo ? kau kedinginan minna ? mau aku peluk ? kekeke " jwab Kyuhyun .

"ah oppa , tdak . nanti juga hangat saat dekat perapian sana . " jwb Sooyoung sambil menunjuk ke arah perapian yang ada di rumah Leeteuk oppa .

"nde , ayo kita masuk . aku sudah menyiapkan makan malam untuk kita semua. " sambung Leeteuk . Mereka berenam pun masuk ke dapur Leeteuk .

"wah , harum sekali oppa . siapa yang memasak semua ini ? " tanya Taeyeon

"aku . tiba-tiba terdengar suara dari arah dapur . " jawab seorang namja dari dpur .

"mwo ? siapa itu ? kitakan hanya berenam . " tnyaku bingung .

"ah mian , aku lupa memberitahu bahwa saudaraku akan datang dari Amerika . hey Ryeowook . kemarilah . " teriak Leeteuk ke arah dapur . Lalu muncul lah seorang namja yang manis , lumayan tinggi , putih dan tampan tentunya .

"annyeonghaseo . namaku Ryeowook . Kamsahamnida " kata namja itu manis ..
Aigo , ia tampan sekali . Dia seperti pangeran yang ad di drama-drama . OMO ! . ia sangat tampan !

"wah , kau saudaranya Teuk oppa ? " tnya Taeyeon .

"nde , kau yeoja chingunya Teuk hyung ? dia sering sekali membicarakanmu minna . " jwb Ryeowook manis .

"wah oppa , kau menceritakan padanya yang jlek apa yang bgus ? kalau yang jelk awas kau . kekeke " sambung Taeyeon .

"yasudah , aku sudah lapar . ayo kita makan . kamsahamnida Ryeowook oppa , sudah memasakannya untuk kami . " kataku padanya , berusaha bersikap manis .
*** END OF POV***

Author POV


Mereka bertujuh akhirnya makan bersama , sambil brcnda ria . Lalu tiba-tiba Teuk oppa meringis kesakitan .
"aigooo , " teriak Teuk oppa sambil memegangi perutnya .

"oppa , kau knpa lg ? sakit lg ? " tnya Taeyeon khawatir .

"nde , ini sudah kesekian kalinya dalam minggu ini oppa . kau harus memeriksakannya ke dokter . " sambung Sooyoung .

"hyung ? knpa kau tdak pernah menceritakannya padaku kalau kau sering sakit perut ? mentang-mentang aku ada di Amerika jadi aku tdak berhak tau ? " smbung Ryeowook yang sama khawatirnya dgn yang lain .

"bukan itu mksudku , aku kira ini hanya sakit perut biasa . jadi tdak perlu sampai aku memberitahumu semua . " jwb Leeteuk gemetar .

"aku tahu hyung , tapi kita ini sahabat . melainkan sudah seperti saudara . seharusnya hyung memberitahu kmi . " smbung Kyuhyun .

"nde , main semuanya . aku janji tdak akan mengulanginya lagi ." jwb Leeteuk masi gemetar .

"yasudah hyung , kau istirahat saja . biar kmi yang membereskannya . " kata Eunhyuk sambil membantu Leeteuk masuk ke kamar .

"ah , gomawo semuanya . mian sudah merepotkan kalian . " jwb Leeteuk

"tdak apa oppa . aku senang bisa membantumu . " smbung Taeyeon . Eunhyuk sedang membantu Leeteuk d kamar sedangkan yang lain sedang membereskan meja makan . Taeyeon sedang termenung sehingga piring yang ia pegang jatuh dan pecah .

"ah , perasaanku masih tdak enak . ini sudah sekian kalinya oppa sakit perut , dan ku perhatikan sakitnya makin hari makin sakit . semua terlihat jelas d wajah Teuk oppa . " batinku .

"minna ? kau ini knpa ? sampai piring yang kau pegang jatuh dan pecah ? " tnya Ryeowook cemas .

"ah tdak oppa . aku hanya memikirkan sesuatu . mwo ? aku memecahkan piring ? ah mian >< aku tdak menyadarinya . aigoo , aku ini knpa ? " tnya Taeyeon .

"yasudah , kau istirahat saja onnie . biar aku dan yang lain yang membereskan atau kau temani saja Teuk oppa d kamar dan jngan lupa suruh Eunhyuk kesini untuk membantu , " smbung Tiffany . Taeyeon pun ke kamar Teuk oppa dan menemaninya , sedangkan Eunhyuk trun ke dapur untuk membantu yang lain membersihkan meja makan .
***END OF POV***

Leeteuk POV

aku ini knpa ya ? setiap hari semakin sakit perutku , bukannya mendingan . apa ia aku harus mencek keadaanku ? tapi kalau aku knpa-knpa ? ah , positiv thinking babo ! pasti aku tdak apa-apa . Trust it !
"oppa ? " panggil Taeyeon dari luar .

"ah minna , masuklah ." suruhku pada yeoja chinguku .

"kau sudah baikan oppa ? wajahmu masih pucat . "

"ah , aku sudah baikkan karena aku sedang baring d kasurku . " jwbku sambil menahan rasa sakit .

"ah oppa , kau di suruh Tiffany trun membantu yang lain , " kata Taeyeon pada Eunhyuk oppa .

"ah , dia ini . enak saja menyuruhku . nde , " jwb Eunhyuk lemas .

"kekek . yasudahlah , bntu saja dia ." smbung Leeteuk . Eunhyuk dgn lemas keluar dari kamar dan menuruni tangga .

"oppa , " suara Taeyeon terdengar lirih dan bgtu ketakutan .

"knpa minna ? knpa nada suaramu bgtu ? " tnyaku bngung .

"aku tkut kau knpa-knpa oppa . perasaanku berkata lain tentang sakit perut oppa itu . " jwb Taeyeon yang hampir mengeluarkan air mata .

"ah minna , kau jngan tkut . aku akan selalu ada untukmu minna . saranghae :) " jwbku dgn nada yang santai .

"na do saranghae oppa . kau janji yah selalu ada untukku ? " jwab Taeyeon .

"nde , aku berjanji padamu . "
***END OF POV***

Eunhyuk POV
"annyeonghaseo ! " teriakku saat menuruni tangga .

"YA ! kau malah berteriak seperti itu , kau lama sekali trunnya . kami sudah selesai  tau bersih-bersihnya . enak yah kau tdak bekerja . " kata Tiffany kasar padaku .

"mian minna , tadi aku sedang mengurus Teuk oppa . mian minna , jngan marah bgtu . " kataku memelas padanya .

"nde , yasudah . " jwbnya singkat . Lalu Tiffany pergi mengobrol dgn Ryeowook , mereka bgtu dkat . hatiku bgtu sakit melihatnya . knpa hanya aku yang sendiri di saat seperti ini ? harusnya Tiffany yang menemaniku . Sooyoung dgn Kyuhyun , sedangkan di atas ada Taeyeon dgn Leeteuk . mana mungkin aku menganggu mereka ber 4 ? yasudahlah aku pergi ke taman saja , daripada sakit hati melihat Fany dkat dgn Ryeowook !

aku keluar dari rumah Teuk oppa , aku terus berjalan menelesuri jalan yang kulewati . aku tdak tau harus kmna , mungkin ini yang namanya cemburu . ah , Eunhyuk babo ! knpa tdak dari yang lalu-lalu saja aku menyatakan cinta pada Fany . ah Eunhyuk kau sungguh babo !

langkah kakiku akhirnya sampai pada tujuanku , taman . di situ bgtu indah , nyaman . tdak ada yg bisa mengusikku . sampai akhirnya aku tertidur .
***END OF POV***

Author POV


Mereka berenam berkumpul di ruang tamu . tpi tnpa Eunhyuk .
"tnggu , sepertinya ada yang kurang dari kita . " sela Kyuhyun tiba-tiba .

"nde , aku juga merasa . siapa ya , ooh iaaaaaa . " smbung Sooyoung .

"EUNHYUK OPPA! " teriak Fany tiba-tiba sehingga mengejutkan yang lain .

"tenang Fany . pasti Eunhyuk ada di sekitar sini . " kata Taeyeon sambil menenangkan Fany .

Tiffany POV
oppa , kau kmna ? knpa kau tiba-tiba pergi tnpa berpamitan dgnku . kau jahat oppa . kau sudah membuatku khawatir . apa iya kau cemburu dgn Ryeowook oppa karena tadi aku akrab dgnnya ? ah oppa , mian . aku tdak memikirkan perasaanmu padaku .
***END OF POV***

"aigo , kmna sih anak itu ? " kata Ryeowook yang ikut cemas .

"nde , kmna dia ? tdak biasanya dia seperti ini . " sambung Leeteuk .

"aha ! aku tahu , ayo kita cari anak itu ke tempat yang satu ini . aku yakin ! pasti dia ada di situ . "smbung Kyuhyun . Lalu mereka berenam ke tempat yang di sarankan oleh Kyuhyun . dan ternyata tepat , Kyuhyun ada d sana . tepatnya d taman .

"aigo , masi sempat-sempatnya ia tertdur d sini sedangkan kita mencarinya susah payah ! " kata Ryeowook .

"YA ! EUNHYUK OPPAAAAAAA ! teriak Fany sekencang-kencangnya sehingga Eunhyuk bngun dari tdurnya .

"nde ? ah , knpa aku bisa tertidur d sini ? aigoo , mian sudah merepotkan kalian sampai kalian mencarikan aku . " kata Eunhyuk sambil mengucek-ngucek matanya .

"EUNHYUK OPPA JAHAT ! KNPA KAU PERGI TNPA BILANG-BILANG PADAKU ! AKU BNGUNG MENCARIMU TAHU ! " teriak Fany yang sampai mengeluarkan air mata . Semua bngung melihat keadaan Fany yang tiba-tiba seperti itu .

"mwo ? kau ini knpa minna ? knpa tiba-tiba seperti itu ? " tnya Eunhyuk bngung ,

"Eunhyuk oppa babo ! kau tdak dan tdak akan pernah mngerti !" kata Fany sambil berlari meninggalkan   yang lain .

"hyung ! kau ini knpa si ? kau masih tdak mngerti juga ? Fany itu sayang pdamu dan cinta padamu . kau masih tdak mngerti juga ? hatimu itu terbuat dari apa sih ? " smbung Ryeowook kesal . Kemudian Eunhyuk terdiam dan kemudian pergi menyusul Fany .

"ah mereka berdua ini . ada-ada saja . sama-sama pendiam , jadi susah untuk menyatakan perasaanya masing-masing . " sambung Taeyeon .

"nde , aku juga bngung sama mereka berdua . ckck . yasudahlah , biar mereka yang mengurusnya . hanya mereka yang tahu perasaan mereka masing-masing ." smbung Leeteuk .
***
Tiffany POV

Eunhyuk oppa ! kau knpa jahat sekali padaku . kau tdak menydari bahwa aku bgtu mencintaimu . apa sbgtu jahatnya aku padamu shingga kau tdak bgtu mempedulikan aku ? kau jahat , kau sudah membuatku sakit . lebih sakit dari yang pernah kurasakan .

"Fanyy ! Chakkaman ! " teriak Eunhyuk . Kemudian Fany memberhentikan langkahnya , kemudian membalikkan bdan ,. tepatnya ke arah Eunhyuk .

"ada apa oppa ? apa kau sudah sadar ? sadar sendiri atau d sadari oleh Ryeowook oppa ? " tanyaku menyindir .

"ah mian minna . mianhae sekali lg . mian karena aku tdak bisa menyadari perasaanmu kpadaku . " jwb Eunhyuk lemas .

"aku tau , kau pasti d sadari oleh Ryeowook . aku yakin , jika tdak d sadari oleh Ryeowook oppa , pasti sampai detik ini kau tdak mengerjarku . " jwbku sinis .

"minna . saranghae ." kata Eunhyuk .

"apa ? aku tdak bisa mendengarmu . " jwbku .

"minna , saranghae ." jwb Eunhyuk dgn nada yang lebih sedikit keras .

"apa sih oppa ? aku bnar-bnar tdak bisa mendengarmu . " jwbku cnda .

"MINNAAAA , SARANGHAEEEE ." teriak Eunhyuk dgn nada yang lebih keras sehingga terdengar sampai ke tmpat Taeyeon dkk .

"kekeke . NA DO SARANGHAE OPPA . " teriakku memblas perkataan oppa . Eunhyuk memeluk tubuhku dgn hangat . sama yang sperti yang kurasakan saat d Timezone lalu . bgtu hangat , nyaman , aman . bahkan aku tdak ingin melepasknnya .
***END OF POV***

"CIEEEEEEEEEEE ." teriak teman-temannya .

"nah , kita sudah lengkap deh . jadi kita kalau jalan namanya apa yah ? kan kalau double date psangannya ada 2 , nah kalau 3 gmna ? " tnya Sooyoung babo .

"aduh Sooyoung-ah , itu namanya triple date . " smbung Kyuhyun oppa sok tahu .

"ah kau sok tahu hyung  . kekekeke . " smbung Leeteuk . Semuanya pun dalam keadaan senang , bgtupun Ryeowook .

Ryewook POV
untung saja aku blum bgtu mnyukai Fany , kalau aku suka dia bneran bisa makan hati aku . kalau dia senang , aku juga senang . d sini ada kenangan cinta yang bgtu indah , d sini aku bisa melihat cinta yang bgtu luar biasa . lumayan , pngalamanku nanti saat aku kembali ke Amerika dan menemukan cintaku di sana .
***END OF POV***

*1 bulan kemudian

***TBC***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar