Rabu, 19 Januari 2011

Amazing Love (part 3)

***
Lamunan Sooyoung menghilang setelah Taeyeon membawa makanan .
"Tadaaaa . Ini dia pizzanya .. " teriak Taeyeon .

"Wah terlihat sangat lezat .. " sambung Sooyoung .

"Gomawo Taeyeon" balas Kyuhyun

"Minna , kau mau makan bersamaku tdk d tempat lain ? " ajak Leeteuk pada Taeyeon .

"Ne hyung . " blas Taeyeon manis . Mereka berdua lupa memberitahu yang lain bahwa ia akan pergi makan berdua . Namun , yg lain juga tdak menyadari ketidak hadiran Taeyeon dan Leeteuk .

Taeyeon POV
Mengapa dari tadi berangkat aku dan Leeteuk hyung bgtu dekat ? Dan aku jug menanggapinya dengan senang hati . Sepertinya aku menyukai Leeteuk hyung  :)
***
"Kau mau makan apa minna ? " tnya Leeteuk .

"Tersera kau saja hyung . Aku ikut denganmu :)" jwab Taeyeon manis

"Yasudah , kau tunggu d sini saj . Biar aku yg membeli makanan untukmuu . " balas Leetuk lalu meninggalkan Taeyeon .

Taeyeon pun duduk sambil memainkan Handphonenya  . OOH OOH OOH OOH PAREUL SARANGHAE . Itu adalah nada dering handphone milik Taeyeon . Lalu dengan segera Taeyeon mengangkat hapenya ,

"Annyeong " jawab Taeyeon

"Annyeong Taeyeon . Ini aku Tiffany . Kau dmna skrang ? Tiba-tiba saja kau dan Leeteuk hyung pergi tnpa memberitahu kami . " jawab Tiffany khawatir .

"Ah , mianhae Tiffany . Aku dan hyung pergi makan . Aku pikir hyung sudah memberitahu kalian . Sekali lagi mianhae yah >< " jawab Taeyeon menyesal .

"Yasudahlah tak apa . Hati-hati kau dan hyung . Kita bertemu 1 jam lg d Timezone . Ingat yah Taeyeon . Kau suka sekali lupa ." protes Tiffany .

"Nde Tiffany . Kamsahamnida sudah mengkhawatirkan aku dan hyung :) " jawab Taeyeon lalu menutup handphonenya .

Leeteuk POV
Aku hari ini senang sekali bisa bersama dengan Taeyeon berdua . Apalagi akan makan dengannya . Sepertinya ini wktu yg tpat untuk mengatakannya .

Sesampainya di tempat Taeyeon , ia melihat Taeyeon sedang termenung melihat ke arah luar melalui kaca . Lalu Leeteuk pun menghampirinya ,

"Minna ? kau knapa ? Sakit ? " tnya Leeteuk khawatir .

"Hyung , kau knpa tdak memberi tahu mereka kalo kita pergi ber2 ? tadi Tiffany meneleponku dan menanyakan hal itu . " protes Taeyeon .

"Aigoo , aku lupaa minna . Mian . aku bnar" tdak ingat >< " jawab Leeteuk menyesal .

"Sudahlah tak apa , yg pnting mereka sudah tau . dan kita akan bertemu merka 1 jam lg d Timezone . Ingat yah hyung , aku suka lupa kalau sudah jalan-jalan seprti ini . kita makan apa ? " jawab Taeyeon sambil tersenyum

"Chicken soup . Haha , ayo mari makan.. " jawab Leeteuk
Mereka berdua makan sangat lahap , sambil bercnda ria . Sambil membicarakan teman-teman mereka . Lalu kesenangan mereka pun terhenti saat Leeteuk memanggil Taeyeon .

"Minna ? .  panggil Leeteuk .

"Ya hyung ? " jawab Taeyeon sambil mengunyah makanan .

"ada yg ingin kubicarakn "  sambung Leeteuk .

"Bicarakan saja hyung . Aku siap mendengarkan mu :) " jawab Taeyeon sambil tersenyum .

" Beginii , ternyata akuu memangg ..... " jawab Leeteuk .

***TBC***

mian yah kalo author cman bisa share sampe sini , sebenrnya ceritanya ud mau selesai , kirakira ada 10 part . Jadi tnggu part selanjutnya yaa . don't be a silent reader :) gomawoo :)

TTD 

author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar