Jumat, 14 Januari 2011

Amazing Love (part 1)

Di Korea Selatan tepatnya di Seoul , ada 2 buah keluarga yang berhubungan baik . 2 keluarga tersebut memiliki anak perempuan dan anak laki-laki . Nama anak laki-laki adalah Leeteuk dan yang perempuan bernama Taeyeon . Bukan hanya keluarga mereka , tetapi Leeteuk dan Taeyeon juga berhubungan baik bahkan keluarga mereka mengira mereka berpacaran .

"Ayolah Taeyeon , cepatlah sedikit . Leeteuk , Kyuhyun dan Eunhyuk telah menunggu kita di depan rumah . " keluh Tiffany

"Iya onnie . Kan kasihan kalo menunggu terlalu lama . Kau sih kesiangan bangunnya . Kaukan mandi pasti lama ." sambung Sooyoung

"Iya . Aku tahu . Sebentar lagi juga selesai . Kalian duluan saja ke depan menyusul mereka. Aku akan menyusul . " teriaknya dari kamar mandi .

"Tin tinnnn .... " terdengar suara dari mobil Leeteuk .

"Dengan onnie , Leeteuk telah membunyikan klakson dari mobilnya . Tanda protes darinya . " kata Sooyoung smbil memelas .

Tiffany , Sooyoung , Taeyeon , Leeteuk , Kyuhyun dan Eunhyuk janjian akan pergi ke mall . Leeteuk akan menjemput Tiffany dkk dengan mobil .

"Aku sudah selesai . Mianhae kalau kalian menunggu lama . Semalam aku bergadang mengerjakan tugas dari manajer . Itulah tugas Leader . Banyak tugas yang perlu kukerjakan hingga larut . " keluh Taeyeon sambil memakaii sepatu .

"Ya aku tahu . Tapi jangan minta maaf padaku , tapi pada Leeteuk hyung . Kasihan dia menunggu lama di mobil . kalau lama seperti tadi , lebih baik Leeteuk hyung dkk kami suruh masuk . " jawab Tiffany

"Ne ! Aku sudah siap , ayoo kita ke depan ." balas Taeyeon sambil mendorong temannya ke dpan pintu .

Sooyoung , Taeyeon dan Tiffany melangkah ke depan . Stelah sampai di depan , Taeyeon tdak lupa mengkunci pintu.

"Akhirnya mereka datang ." kata Kyuhyun lega .

"Aduh , mianhae hyung . Taeyeon tadi mandi sangat lama . "keluh sooyoung ,

"Iya hyung . Mianhae , tadi aku bangun siang . Karena banyak tgas yg perlu kukerjakan sebagai Leader >< " balas Taeyeon .

"Sudah , tak apalah .  Ayo masuk ke dalam mobil skrng . Nanti kita kesiangan . Mmh  , Taeyeon . Bisakan kau duduk di dpan denganku ? " tnya Leeteuk malu .

"Iya hyung " balas Taeyeon sambil tersenyum manis .

Leeteuk POV
Aigoo , senyumnya knpa manis sekali . Sepertinya mmg bnar aku menyukainya .
***

Akhirnya yg dduk di d dpan ada Leeteuk dan Taeyeon dan sisanya ada di blakang . Sooyoung dan Kyuhyun dduk bersampingan . Dan hal itu membuat wajah Sooyoung memerah seperti buah tomat . Dan seketika itu juga wajahnya dilihat oleh Kyuhyun hyung .

"Minna , kau knpa ? Mengapa wajahmu bgtu merah ? " tnya Kyuhyun bingung .

"Ah , tdak apa . Aku hanya merasa dingin . " jawab Sooyoung sambil malu-malu . Lalu ia termenung .

Sooyoung  POV
aduh , mengapa wajahku memerah ? padahal hari ini cerah jadi tdak terasa terlalu dingin . Apa karena aku dduk bersampingan dengan hyung ? Tapi kenapa harus semerah tadi ? padahal aku dan hyung teman biasa .
****

"Kita sudah sampai minna . Annyeong minnaa !" tnya Kyuhyun pada Sooyoung sambil melambaikan tangannya depan wajah Sooyoung  .

Tetapi Sooyoung tdak menyahut ,perkataan Kyuhyun karena ia masih termenung . Lalu tiba-tiba Taeyeon berteriak sehingga Sooyoung sadar .

"Akhirnya sampai . Aku sudah lelah duduk  . " teriak Taeyeon gembira  .

"kau bersik sekali Taeyeon  . Hahaha . " sambung Eunhyuk .

"Yasudah jngan ribut . Kita sudah sampai , skrang keluar dong . " balas Tiffany .

"Ne , Aku sudah selesai memarkir mobilku . " jawab Leeteuk sambil mematikan mesin mobilnya .

Mereka yang dibelakang sudah keluar kecuali Taeyeon dan Leeteuk  . Tetapi ketika Taeyeon membuka pintu mobil , Leeteuk melarang hal itu .

"Mmh minna . Biar aku yang membukan pintu untukmu . " kata Leeteuk sambil tersenyum .

"Ne hyung ." balas Taeyeon sambil melepaskan sabuk pngaman .

"Silahkan minna . " jawab Leeteuk sambil membuka pintu .

"Gomawo hyung . " balas Taeyeon .

Leeteuk hanya membalas sebuah senyuman yang menurut Taeyeon sangat indah , Mereka berenam masuk ke dalam mall . Lalu Eunhyuk memecahkan keheningan diantara mereka .

"Aigoooooooo , aku lapar ! Aku ingin makan ! " keluh Eunhyuk .

"Aku juga lapar . Kita makan di food court saja " sambung Tiffany

"Yasudah . Ayo kita makan . Nanti pilih sendiri . " balas Leeteuk .

Mereka pun jalan ke arah foodcourt bersamaan . Mereka semua bercndaa ria seperti biasaa .

"Hyung , kalian ingin makan apa ? tnya Taeyeon , Sooyoung dan Tiffany .

"Pizza saja . " jawab Eunhyuk .

"Yasudah , kalian beli yang ukuran besar . Biar bisa makan bersama ." sambung Leeteuk sambil memberikan uangnya pada Taeyeon .
Lalu dengan capet Taeyeon menolak uang yang d berikan Leeteuk hyung .

"Kenpa kau menolaknya minna ? Hari ini biar aku yang traktir . " kata Leeteuk bingung .

"Aku saja . Sbgai permintaan maaf ku pada kalian semua . " blas Taeyeon .

"Biarkan saja dia yang byar hyung . Dia yang ingin , bukan kita ." sambung Eunhyuk .

"Oh , yasudah . Ayo cepat pesan . Kasian Eunhyuk yang daritadi kelaparan . Haha . " cnda Leeteuk .

Taeyeon dan Tiffany pun pergi membeli makan . Dan yang lain memilih untuk menunggu . Lagi-lagi Sooyoung duduk berdampingan dengan Kyuhyun . Tapi skrang Kyuhyun hyunglah yang memerah wajahnya . Dan hal itu dilihat  Sooyoung . Sooyoung pun sama bingungnya dengan Kyuhyun tadi saat di mobil.

"Hyung , wajahmu knpa ? Kok merah seperti itu ? " kata Sooyoung sambil menunjuk wajah Kyuhyun .

"Ah , tdak apa minna . Aku hanya dingin , cuaca sedang dingin dan mall ini juga dingin . Hal ini membuatku menggigil . " alasan Kyuhyun .
Lalu Sooyoung spertii tdak percaya , ia termenung .

Sooyoung POV
Sekarang Kyuhyun hyung yg wajahnya merah . Tadi aku juga sperti itu saat aku dduk berdampingan dengannya . Apa jangan jangan aku dengan Kyuhyun hyung saling menyukai ? mmh ,




                                                                          ***TBC***

aduh , maaf yah kalo masih jelek . kalo ada yg mau d protes komen aja postnya . ak nerima kok . itu bakal jadi motivasi aku buat FF yng lebih baik lagii . buat silent reader , gausah baca kalo gamau komen . wkwkwk :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar