Selasa, 18 Januari 2011

Amazing Love (part 2)

***
"Kita sudah sampai . Annyeong minna ." tanya Kyuhyun pada Sooyoung .
Tetapi Sooyoung tdak menyahut perkataan hyung karena ia masih termenung , kemudian tiba-tiba Taeyeon berteriak sehingga membuyarkan lamunan Sooyoung .

"Akhirnya kita sampai . Aku sudah lelah duduk . " teriak Taeyeon .

"Kau berisik sekali minaa . " ejek Eunhyuk

"Yasudah , jangan ribut ,. Kita sudah sampai ni . Ayo kita segera keluar ." ajak Tiffany .

"Ne . aku sudah selesai memarkir mobilku . " jwb Leeteuk sambil melepaskan sabuk pengaman yang ia pakai .
Mereka yahng di belakang tadi sudah keluar , tinggal Leeteuk dan Taeyeon . Saat Taeyeon ingin keluar mobil , hal itu dilarang oleh Leeteuk .

"Minna , tnggu . Biar aku yang membukakan pintu untukmua . " sela Leeteuk .

"Silahkan minna . " kata Leeteuk sambil membukakan pintu

"Gomawo hyung . " jawab Taeyeon sambil tersenyum manis .

Leeteuk hanya membalas dengan sebuah senyuman . Lalu mereka berenam masuk ke dalam mall . Lalu tiba-tiba Eunhyuk memecahkan keheningan di antara mereka semua .

"Aigoo , aku lapar . Aku ingin makan . " teriak Eunhyuk .

"Aku juga lapar . Kita makan di food court saja . " usul Tiffany .

"Yasudah , ayo kita makan . Nanti kalian pilih sendiri , " balas Leeteuk .
Merekapun berjalan ke arah food court , sambil bercnda juga .

"Hyung , kalian ingin makan apa ? " tnya Taeyeon , dan Tiffany .

"Aku ingin pizza . " usul Eunhyuk .

"Yasudah , beli pizza yang ukuran besar saja . Ini uangnya . " jawab Leeteuk sambil memberikan uangnya pada Taeyeon .

"Tdak usah hyung . Biar aku saja yang membayarnya . Sebagai permintaan maafku tadi . " sela Taeyeon ,

"Biarkan saja hyung . Dia yg ingin , bukan kita , " balas Eunhyuk .

"Yasudah , sana cepat pesan . Aku sudah laparrrrrrrrrrrr. " sambung Sooyoung .

Taeyeon dan Tiffanypun memesan pizza . Dan yg lai memilih untuk menunggu . Lagi-lagi Sooyoung duduk berdampingan dengan Kyuhyun . Dan kali ini wajah Kyuhyun lah yang memerah .  Dan yg melihatnya adalah Sooyoung sendiri .

"Aigooo hyung . Wajahmu knpa merah hyung ? " tnya Sooyoung dengan nada bingung .
Setelah Sooyoung berkata seperti itu , Sooyoung termenung lagi . *sooyoung demen bnget ngelamun . wklwk

Sooyoung POV
Mengapa sekarang Kyuhyun hyung yg memerah wajahnya ? Tadi aku juga seperti itu . Apa iya aku dan hyung saling menyukai ? Ah , sepertinya mustahil . Mana mungkin Kyuhyun hyung suka padaku .

***TBC***

thx udah baca yg part 2nya . sebernernya ceritanya uda mau sesai , cman baru sempet share ke blog . comment yah :) Gomawo .

2 komentar: