Sabtu, 22 Januari 2011

Amazing Love (part 6)

Leeteuk dan Taeyeon hanya tersenyum melihat tingkah temannya itu .
"oppa , bgaimana kalau kita jodohkan mereka saja ? perasaan mereka sudah terlihat jlas d wajah mereka . " jelas Taeyeon sambil bisik-bisik agar mereka yg d blkang tdak menyadarinya .

"ah kau ini minna . biarkan saja mereka . cepat atau lambat mereka pasti menyadari perasaan mereka sendiri . " jawab Leeteuk . Lalu beberapa saat kemudian  mereka sampai d rumah Taeyeon . Kebetulan Sooyoung dan Tiffany tinggal bersama Taeyeon . .
"nah oppa . aku masuk dlu ya . gomawo untuk hari ini . " kata Taeyeon sambil tersenyum .

"ngg minna . tunggu dlu . ada yg mau kuberikan . " balas Leeteuk .

"mwo ? apa oppa ? " tnya Taeyeon bngung . Kmudian Leeteuk mengeluarkan sebuah kalung yang tadi ia beli kemudian ia pasang di leher Taeyeon .

"kau suka minna ? " tnya Leeteuk .

"aku sangat suka oppa . gomawo , tapi ini untuk apa ? akukan tdak ulang tahun . " tnya Taeyeon bngung .

"ini sebagai hadiah karena kau sudah mau menjadi kekasihku . aku juga punya pasangannya . " kata Leeteuk sambil memperlihatkan kalung yang ia pakai .

"gomawo oppa . aku sangat sangat sangat suka . saranghae oppa . " jawab Taeyeon

"saranghae minna . " jawab Leeteuk sambil mencium Taeyeon . Temannyaa hanya tersenyum bahagia melihat temannya bgtu bahagia .
***

"kau beruntung Taeyeon bisa bersama dgn Leeteuk oppa . Teuk oppa itu sudah baik , tmpan , tdak sombong . yah bgtulah . " kata Sooyoung kagum

"nde . bagaimana kalian bisa berpcaran ? " tnya Tiffany .

"ah kalian terlalu berlebihan , mmh bgaimana yah ? yah seperti itu . " jawab Taeyeon iseng .

"ah onnie , beritahu akuu . " paksa Sooyoung .

"mian Sooyoung , Tiffany . aku tdak bisa bercerita skrng . aku lelah , sangat lelah . kpan kpan saja aku ceritakan . aku mau tdur dlu . kalian tdurlah , jngan tdur mlam-malam . " saran Taeyeon sambil melangkah ke kamarnya .

"nde , sudah jam 10 lwat . ayo tdur Sooyoung . " ajak Tiffany . Lalu tiba-tiba handphone Taeyeon berbunyi . GEE GEE GEE GEE BABY BABY BABY BABY .  itu adlah ringtone sms . dngan segera Taeyeon membacanya dan ternyta dari Leeteuk oppa .

"annyeonghaseo minna . apa kau sudah tdur ? aku tdak bisa tdur , mungkin karena aku terlalu senang dgn hari ini . kau pasti akan mewarnai hidupku minna . oo iya , besok mau ikud aku tdak ? aku ingin ke taman , mncari udara segar . kalau mau besok aku jmput kau jam 9 pagi . kau tdak perlu membalas sms ku jika kau sudah lelah , jika kau mau membalas . balas saja jawbanmu mau atau tdak . malam minna . saranghae "

"ah Leeteuk oppa . ada-ada saja . "batin Taeyeon . Lalu ia dengan cepat membalas sms dari Leeteuk opppa .
"annyeonghaseo , nde oppa . aku mau , aku akan ikud dnganmu besok . aku tunggu yah . maaf jika bsog aku akan terlambat bngun karena aku malam ini blum bisa tdur sama sekali . tapi akan ku usahakan bngun pagi agar kau tdak lama menunggu . sarangahe opaa :) " 
***
SORRY SORRY SORRY SORRY . handphone Leeteuk pun berbunyi  . lalu dengan segera ia membaca sms yang ia dapat . dan di blas pula ,
"hahaha . nde minna , aku tdak msalah jika harus menunggumu lama .itu tdak msalah bagiku asalkan kau tetap pergi denganku . kau sedang memikirkanku yah sampai kau tdak bisa tdur ? haha . yasudah , sudah malam . tdurlah , sampai jumpa besog . Saranghae :) jngan balas lg yah . kalau kau balas , kmu tdak tdur-tdur . ahaha :) "
***
kemudian terdengar lg suara handphone Taeyeon berbunyi , dan kali ini d dngar oleh Sooyoung dan Tiffany . " aigoo Taeyeon . apa yang km lakukan malam-malam bgni dengan handphonemu ? " tnya Sooyoung .

"ah mian Sooyoung , Tiffany . tadi aku d sms oleh Teuk oppa bahwa besog ia mengajak aku untuk pergi ke taman jam 9 pagi . " jelas Teyeon

"ooh , yasudah . kalau ingin bngun pagi , tdurlah skrng . " saran Tiffany . Setelah itu Sooyoung dan Tiffany kmbali ke kamarnya sedangkan Taeyeon melanjutkan membaca sms yg d kirim dari Teuk oppa , setelah ia membaca ia hanya senyum sendiri dan kemudian ingin melanjutkan tdurnya , dan terlintas suatu pikiran .

Taeyeon POV
mngpa perasaanku tdak enak untuk acara besok dengaan yang lain ? ada yg tdak enak d hatiku . bahwa bsog akan ada kejadian yg tdak enak . ah apa mngkin hanya perasaanku saja ? ah , aku tdak boleh negative thinking . lihat bsog saja . aku yakin tdak akan ada apa-apa . sudah malam , aku tdur dluan saja  . ***

pagi itu sangat cerah , membuat Taeyeon berbunga-bunga karena ia akan nge-date dengn Teuk oppa d taman beserta dengan teman-temannya . Dan Teuk oppa dkk akan menjemput mereka jam 9 pagi . "Tinnnn tinnnnn . " terdengan suara mobil Leeteuk dari depan rumah .
"Wah Taeyeon , kamu mau kmna ? " tnya Tiffany .

"nde , wangi lagi . " sambung Soooyoung .

"ah kalian ini bagaimana , masa lupa ? semalamkan aku sudah bilang pada kalian kalau aku akan jalan dengan Teuk oppa . " jelas Taeyeon sambil memakai sepatu .

"o iya , ah aku ini babo . aku lupaa Taeyeon , mian . haha " jaawab Sooyoung

"aha , kalian jalan saja dngan Eunhyuk dan Kyuhyun , kata Teuk oppa mereka sedang d rumah . mereka sedang tdak ada pekerjaan . " jawab Taeyeon sambil meninggalkan rumah . Lalu Sooyoung dan Tiffany saling berhadapan sambil tersenyum .  Saat membuka pintu , Teuk oppa sudah ada d dpan rumah .
"pagii minnaaa . " pgl Leeteuk sambil mencium kening Taeyeon .

"pagi oppa . " jawab Taeyeon sambil tersenyum . Tapi tiba-tiba Leeteuk terhenti dan memegangi perut sebelah kirinya dan meringis kesakitan "Aigoo , perutku sakit sekali ." sambil menekan perutnya .

"kau knpa oppa ? " tnya Taeyeon khawatir .

"perutku sakit minna . tapi tak apa . nanti juga hilang saat jalan-jalan nanti ." jawab Leeteuk

"kau yakin oppa ? wajahmu bgtu pucat, kalau kau tdak sanggup , kita tdak usah jalan sekarng . " saran Taeyeon .

"nde minna . percya padaku kalau aku tdak apa . " jawab Leeteuk sambil memegangi tngan Taeyeon untuk lebih meyakinkan Taeyeon bahwa ia tdak apa-apa . Lalu mereka berjalan-jalan d taman  seperti tdak ada apa-apa . dan Leeteuk oppa berhasil menyembunyikan rasa sakitnya dan Taeyeon tdak menyadarinya . Karena Taeyeon mengingat kejadian tadi , ia meminta Leeteuk untuk pulang lebih awal .
"oppa , kita pulang saja yah . biar kau bisa istirahat " pinta Taeyeon

"mwo ? tak apa minna . aku masih sanggup . " jawab Leeteuk gemetar .

"kau tdak usah membohongiku oppa , aku tahu kau sedang menahan rasa sakit itu . ayolah oppa , kita pulang saja . " kata Taeyeon sambil menarik tangan Leeteuk .

"kau yakin minna ingin pulang ? kita baru 2 jam d sini . " jelas Leeteuk .

"nde , aku sangat yakin oppa . " jawab Taeyeon .

***
Lalu tiba-tiba handphone Kyuhyun berbunyi . OH MY SUPER GIRL , dengan segera ia membaca sms yang ia dapat dan ternyata dari Sooyoung
"annyeeonghaseo oppa , ini aku Sooyoung . bgini , tadi Taeyeon dan Teuk oppa pergi nge-date . nah aku dan Tiffany sendirian di rumah , kalian bisa tdak ke rumah ku ? atau aku dan Tiffany yang ke rumah kalian ? d sini sangat sepi jika tdak ada Taeyeon . bagaimana oppa ? " 
Lalu Kyuhyun dengan cpat membalas sms dari Sooyoung :

"annyeonghaseo minna . ngg , ia aku tahu . di sini juga sepi tdak ada Teuk hyung . ngg , nde . aku dan Eunhyuk akan ke rumah kalian sbntar lg . tnggu di sana yah dengan Tiffany . oo iya , nanti sekalian makan siang bareng yah :D " 
tiba-tibaa handphone Sooyoung berbunyi TROUBLE TROUBLE TROUBLE . dengan segera Sooyoung membacanya dan tersenyum dan tiba-tiba Sooyoung berteriak . "Tiffany , mereka akan ke sini sebntar lg dan mereka akan makan siang bersama dengan kita . kita harus mempersiapkan makanan . " teriak Sooyoung .

"nde Sooyoung , aku sedang d dapur . akan aku siapkan bahannya untuk kita masak bersama . " teriak Tiffany dari dapur .
*** 15 mnit kmudian
"annyeonghaseo minna . aku masuk yah ? " teriak Eunhyuk dari dpan .

"nde , masuk saja . aku sedang d dapur . " teriak Tiffany dari dapur . Kemudian saat Tiffany dan Sooyoung ke ruang tamu , mereka berdua sudah ada d ruang tamu . lalu mereka ber4 berncda ria , tertawa-tawa berbarengan .

Eunhyuk POV.
senang sekali bisa seperti ini dgn temen-tmanku termasuk Tiffany . tadi akulah yg paling bersemangat untuk datang ke sini . woohh ><
***
Leeteuk sudah sampai d rumah Taeyeon  . "oppa , apa kau yakin bisa membawa mobil sendiri ? " tnya Taeyeon khawatir .

"nde minna . aku yakin , tapi tnggu , sepertinya itu d dalam ada suara Kyuhyun dan Eunhyuk . yakan minna ? " tnya Leeteuk .

"nde oppa . tnggu aku teriak dlu , pasti mereka ke dpan . ANNYEONGHASEO. " teriak Taeyeon . dengan sekejap mereka ber4 keluar dari rumah dengan wajah kaget .

"btulkan oppa apa yg aku bilang , haha . " kata Taeyeon.

"loh Taeyeon ? knpa sudah pulang ? pdahal baru 2 jam kalian pergi . " tnya Sooyoung .

"nde , Leeteuk perutnya skit jadi aku yg mengajaknya pulang . aku tdak ingin ia knpa-knpa . ngg , Kyuhyun dan Eunhyuk oppa , bisa pulang mengantar Leeteuk tdak ? aku tdak ingin dia menyetir dalam keadaan seperti ini . " pinta Taeyeon .

"arraso Taeyeo. Yasudah aku pulang dlu yah . Da semuanya . " jawab Kyuhyun .

"hati-hati oppa . " jawab Taeyeon

"nde , kau juga yah . " sambil mencium kening Taeyeon . Setelah beberapa saat mereka ber3 pergi , Taeyeon masii terdiam d dpan rumah . 

"kau knpa Taeyeon ? " tnya Tiffany khawatir .

"perasaanku tdak enak Tiffany Sooyoung . menurutku sakit perut yg d rasakan oleh Teuk oppa sangatlah tdak wajar dan perasaanku juga berkata seperti itu . " jawab Taeyeon khawatir .

"jngan berpikiran jelek Taeyeon . aku yakin Teuk oppa tdak apa-apa . " jawab Sooyoung .

"nde , yasudah , kita masuk ke dalam saja . d luar mulai diingn " ajak Tiffany . Lalu mereka ber3 masuk ke dalam rumah .

Tayeeon POV
kok aku jadi khawatir ya ? kata oppa ia hanya sakit perut biasa , tapi aku merasa perasaan ku berkata lain . yasudahlah , aku tdak ingin berpikir aneh-aneh dan menakuti perasaanku sendiri .


***TBC***

sekian dlu chingu FFnya . kpan-kpan lg aku lanjutin . gomawo ud mau baca. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar