Sabtu, 22 Januari 2011

Amazing Love (part 5)

***
"Aku kembali ." teriak Eunhyuk sambil menunjukkan koin .

"Wah , oppa . Kau cepat sekali ." salut Tiffany terkagum .

"Kan , kau yg menyuruhku untuk tdak lama minna . "

"Nde , kita main skrng saja . " smbung Kyuhyun
Merekapun bermain bersama sampai lupa kalau mereka harus menunggu Leeteuk dan Taeyeon . Dan ternyata yang menenangkan permainan itu adalah Eunhyuk dan Tiffany . Lalu tnpa sengaja mereka berdua berpelukan .

"Hore kita menang . " teriak Tiffany . Lalu tnpa d sadari Tiffany memeluk Eunhyuk .

"ngg , minna ? " tnya Eunhyuk bngung

"Aaaaa , aigooo . Mianhae oppa . aku terlalu girangg . " jawab Tifanny malu-malu

"Nde minna . tak apa . lebih lama lg juga tdak apa . " goda Eunhyuk

"Ah , oppa . " jawab Tiffany .

"ehem ehem ehem . sepertinya ada yang salah tngkah nii . " ejek Sooyoung .

"ah Sooyoung . tadi aku kan tdak sengaja . " jawab Tiffany memelas .

Tiffany POV
aduh , aku ini knpa ? knpa saat aku memeluk oppa diriku merasa sangat nyaman , hangat dan aman . Bahkan aku tdak ingin melepasnya  . Apa ia aku menyukai oppa Eunhyuk ? aigoo , bngung .
***

Leeteuk dan Taeyeon  pun lari ke arah kawan - kawan mereka .
"oppa , sepertinya mereka seru sekali . " kata Taeyeon tiba-tiba .

"nde minna . sepertinya mereka lupa kalo ada janji denga kita -.- ." jawab Leeteuk

Lalu Sooyoung melihat Leeteuk oppa dan Taeyeon di depan Timezone . Lalu tiba-tiba Eunhyuk teriak
" Aigoo , itu mereka.  baru muncul --' ."

Kmudian Leeteuk dan Taeyeon menghampiri mereka . "Kalian kemana saja ? kami sudah menunggu kalian hampir satu stengah jam ! " keluh Tiffany .

"Mian Tiffany . tadi aku lupa dengan oppa kalo ada janji dgn kalian . " jawab Taeyeon polos dan sambil tersenyum pada Leeteuk

"wah sepertinya ada yg kalian sembunyikan dari kami . hayo , ngaku ! " paksa Kyuhyun]

"nde , yahh seperti itulah . tadi baru saja aku dan Taeyeon berpcaran . " jelas Leeteuk

"MWOO ? sudah kuduga . kalian sangat terlihat kalau saling menyukai . " jawab Sooyoung .

"sok tau kamu Sooyoung . " ejek Kyuhyun .

"ah oppa . apaa sih ? " jawab Sooyoung . Stelah mereka berdua berkata seperti itu , semua mata tertuju pada mereka .
"knpa ? ada yg salah ? " tnya Sooyoung bngung .

"mnurutku kalian berdua saling menyukai . " goda Eunhyuk

"nde , sepertinya ada yang akan menyusul kita oppa . "sambung Taeyeon .

"wah , muka kalian merah . hahaha . " sambung Tiffany .

" nde , mukanya merah . berarti benar kalau kalian saling menyukai . tdak bisa membohongi kami . haha " sambung Leeteuk .  Lalu Sooyoung dan Kyuhyun hanya bisa tertunduk karena muka mereka yg merah .

Kyuhyun POV
aduh , iya ya . knpa aku harus malu ? akukan hanya teman dengan Sooyoung . Tapi aku merasa sangat nyaman saat aku dekat dan bermain dengannya . sepertinya yg d katakan kawanku tntang hal itu bnar ,
***

"Yasudah , kita pulang yuk . " ajak Taeyeon

"Nde , aku juga ingin pulang . aku lelah hari ini . " balas Tiffany .

"ng minna . kau dan yg lain dluan ke mobil sja . ada yg ingin ku beli  . " jelas Leeteuk pada Taeyeon .

" ow , yasudah . aku dluan yah oppa . Saranghae . " balas Taeyeon . Lalu Leeteuk mencium kening Taeyeon " saranghae " .

"ayo temen temen . " ajak Taeyeon .

"aigo , lelah sekali aku hari ini . " keluh Eunhyuk . Mereka berlima pun pergi ke parkiran untuk ke mobil Leeteuk oppa . Mereka sempat bngung dimana Leeteuk oppa meletakkan mobilnya . Tapi akhirnya mereka menemukan mobil itu dan masuk kedalam sambil menunggu Leeteuk oppa .

Taeyeon POV
kirakira oppa mau beli apa yah ? kok ia tdak memberitahuku ? ah nanti saja aku menanyakannya .
***

Leeteuk sdang mencari hadiah untuk Taeyeon sbagai hadiahh karena Taeyeon telah menerimanya sbg kekasihnya .
"mmh , aku bngung . apa yah yg ingin ku berikan pada Taeyeon ? "batin Leeteuk . Lalu tnpa sengaja Leeteuk menemukan sepasang kalung di sebuah toko perhiasaan . Leeteuk pun tertarik untuk membelinya . Akhirnya Leeteuk mendapatkan hadiah yg cocok untuk dirinya dan Taeyeon . "Semoga Taeyeon menyukai hadiahku . aku akan memberikannya saat pulang nanti . (y) lalu ia pergi ke parikiran untuk mnyusul yg lain .
***

"aku kmbali . " sahut Leeteuk saat masuk ke dalam mobil .

" apa yg kau beli oppa ? " tnya tiffany .

"tdak jadi , karena barang yang mau kubeli tdak d jual d sini . " Lalu Leeteuk meoleh ke blakang dan ke sampingnya . "Loh, Taeyeon kmana ? kok tdak ada ? " tnya Leeteuk .

"oh , Taeyeon sedang ke WC . " jawab Sooyoung . Lalu beberapa mnit kmudian Taeyeon kmbali ke mobil .

"oh kau sudah kmbali oppa . " sahut Taeyeon

"nde , ayo kita pulang " ajak Leeteuk . Karena hari itu sudah sore , dan suhupun meningkat . Di jalan mereka bercnda ria sperti biasa . Tnpa di sadari , Sooyoung dduk dengan Kyuhyun dan Tiffany dan Eunhyuk , Tnpa di sadari oleh Leeteuk dan Taeyeon , muka mereka ber4 merah  seperti tomat .

Sooyoung POV .
Aigo , knpa merah lagi sih . Spertinya yg d katakan teman-temanku mmg bnar . Aku menyukai Kyuhyun  oppa .

Kyuhyun POV
Aku mmg suka Sooyoung ! Aku harus memberitahunya , kalau tdak muka ku akan merah terus .

Tiffany POV
Spertinya aku mmg suka dgn Eunhyuk oppa . Tadi sehabis memeluknya muka ku merah , dan skrng merah juga . aku mmg suka pdanya , ><

Eunhyuk POV
aku suka pada Tiffany ! nde ! kalau mmg aku tdak suka padanya , mana mngkin aku bisa memerah sperti ini .

***TBC***

sgni dlu yah chingu . gomawo chingu . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar