Jumat, 21 Januari 2011

Amazing Love (part 4)

"Begini , sebenernya aku menyukaimu dari dulu . Tapi aku baru menyadarinya skrang ." kata Leeteuk

"Wah oppa , apa kau sunggug-sungguh? " tnya Taeyeon .

"Arraso . apa aku pernah mempermainkanmu ? Kau mau kan jadi kekasihku minna ?"

"Arraso oppa . Saranghae :) "

"Gomawo minna . Apa kita harus memberitahu mereka ? "

"Maksud oppa Tiffany , Soooyoung , Eunhyuk dan Kyuhyun ? "

"Arraso minna . Siapa lagi ? "

"Oh , haha . Tntu mereka harus tau oppa . Aku tdak ingin mereka berfikir negative tntang kita . " jelas Taeyeon .

"Nde minna . Aku mengertii . Mmh , dmna mareka ? apa merka masi d food court ? "

"Aku tdak tahu oppa . Yang aku tahu , kita akan bertemu merka 1 jam lg d timezone . Jadi kita masi punya bnyak wktu oppa . "

"kau ingin terus bersamaku ya ? "ejek Leeteuk .

"ah oppa . kau kan skrng pcarku . ya jelas :D " jwab Taeyeon .
Mereka terus saja bercnda sambil menghabiskan makanan mereka . Leeteuk bgtu senang karena bisa memiliki Taeyeon .

Taeyeon POV
aku tdak menyangka bisa bersama Leeteuk oppa . Jujur aku bahagia skali . aku ingin bisa bersama dgn teuk oppa untuk selamanya . saranghae oppa :D
***

"Aigoo , oppa . kau makan lama sekali . " keluh Tiffany dan Sooyoung .

"Nde , mengapa lama sekali pdahal oppa hanya makan 2 potong pizza . " smbung Sooyoung .

"Bersabarlah sdikit minna . Ini aku juga sudah buru-buru ." balas Eunhyuk sambil mengunyah makanan

"Nde . aigoo , sudah hmpir satu jam . aku sudah jnji pada Taeyeon bahwa kita haru berkumpul d Timezone 1 jam lg . dan skrng sudah mau 1 jam . "  keluh Tiffany

"Aigoo , knpa harus buru-buru minna ? kitakan masih lama d sini . " keluh Eunhyuk .

"Ya aku tahu . Tapi kitakan  kesini untuk bersenang bersama-sama . " balas Sooyoung .
Setelah 1 jam berlangsung . mereka menyusul ke Timezone . Saat sampai d sana , Leeteuk dan Taeyeon tdak terlihat .

"Mana mereka ? knpa blom keliatan juga ? " tnya Sooyoung .

"Nde , mana mereka ? Spertinya mereka lupa janji mereka pada kita . " keluh Eunhyuk

"Sudah, kita tnggu saja dlu . lagiankan kita baru sampai . " usul Kyuhyun .
***

Leeteuk dan Taeyeon sedang berjalan-jalan melihat apa yg ada d dalam mall. Mereka terlihat sangat serasi dan saling berpegangan tngan . Saking senangnya , mereka lupa kalau mereka ada janji d Timezone . Lalu tiba-tiba Taeyeon terdiam , dan Leeteuk bngung melihat tngkah pacarnya ini ,.

"Kau knpa minna ? Sakit ? " tnya Leeteuk oppa .

"Oppa , aku sepertinya lupa sesuatu hal yg pnting . " balas Taeyeon

"Apa ? "

"kitakan harus ketemu mereka 1 jam lg , dan ini sudah 1 jam lwat 25 mnit . aigoo , knpa aku bisa lupa bgni sii . " kata Taeyeon sambil melihat jam tangannya ,

"nde ! aku lupaa . "
Lalu mereka berdua lari dari lantai bawah ke lantai atas karena Timezone dan Gramedia ada d lntai pling atas. 5 mnit kmudian mereka sampai d atas .
"mana mereka ? harusnya mereka sudah ada d sini . " sela Leeteuk oppa

"nde oppa . mana mereka? " tnya Taeyeon sambil mencari ke sudut" Timezone .

"itu mereka ! " teriak Leeteuk sambil ke arah ring basket

*** 20 mnit yang lalu
"ah mereka terlalu lama .kita sudah menunggu 20 mnit ." keluh Eunhyuk

"nde , mmh , bagaimana kalo kita tnding basket . aku dengan Eunhyuk sdangkan Kyuhyun dengan Sooyoung . bagaimana ? " saran Tiffany

"ok . not bad . haha . aku pergi beli koin dluu . " jawab Eunhyuk

"jngan lama-lama oppa . " teriak Tiffany .

Eunhyuk POV .
aduh , aku knpa jadi deg-degan gini saat mau main dengan Tiffany ? pdahal tadi saat d mobil , aku tdak merasakan ini . apa jngan jangan ...


**TBC**

gomawo udah mau baca , don't be a silent reader :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar